Subscribe Us

Mengenai Blog Pengobatan Secara Tradisional

kata pengantar

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah kami panjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Allah yang Maha Qudrat, yang telah melimpahkan nikmat dan karunianya kepada seluruh hambanya.

Kami bersyukur karena pada bulan Desember 2013 ini, kami mulai membangun blog Pengobatan Secara Tradisional ini dengan harapan bisa memberikan bantuan informasi kepada seluruh pengguna internet yang memerlukan informasi tentang Pengobatan Secara Tradisional.

Memang zaman sekarang sudah semakin maju, teknologi canggih yang bermunculan disertai pula dengan munculnya berbagai macam penyakit-penyakit canggih. Nama-nama penyakit pun semakin canggih pula, diantaranya: HYPERTENSI (tekanan darah tinggi), HYPOTENSI (tekanan darah rendah), DIABETES MILITUS (kencing manis).

Namun, dengan bermacam-macamnya penyakit canggih yang muncul tersebut, Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada seluruh hambanya, sebenarnya sudah memberikan aneka macam obat untuk penyembuhannya, salah satu obat yang tentunya paling mujarab adalah obat tradisional. Obat tradisional bisa didapat dari tumbuh-tumbuhan alami baik diambil dari akar-akaran, daun-daunan, maupun buah-buahannya.

Herbalisme

Herbalisme adalah ilmu ramuan tradisional yang berorientasi pada LOGIKA MEDIK (nalar kesehatan). Artinya ramuan yang bahan-bahannya mengandung zat obat, hanya pengolahannya secara tradisional dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang justru sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Keuntungan Herbalisme:
  1. Tanpa ada efek sampingannya
  2. Harganya relatif murah
  3. Membudidayakan tumbuh-tumbuhan alami yang mengandung obat
  4. Melestarikan peninggalan nenek moyang, dalam arti di dalam mengatasi stadium awal tidak harus dengan obat-obat yang mahal.

Kepada para pembaca yang kami hormati dan kami cintai, jangan lupa selain berikhtiar pengobatan, juga sambil menyerahkan diri kepada Allah Sang Pencipta, ialah dengan jalan berdoa. Karena kita sebagai hamba yang lemah, tidak mampu berbuat apa-apa. Hanya Allah yang bisa menentukan kesembuhannya.

Akhir kata, apabila dalam penulisan blog ini ada kekurangan, dengan kerendahan hati mohon kritik dan sarannya agar kami bisa memperbaiki serta memberikan yang terbaik untuk semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb.


Hormat kami,


Tim Pengobatan Secara Tradisional

4 komentar: